Rabu, 11 April 2018

Sewa Bus Pariwisata Ke Pangandaran



Bagi Anda yang berdomisili di kota Bandung, Jakarta, dan sekitarnya tak perlu pergi jauh-jauh ke tempat-tempat wisata populer untuk mengisi waktu libur karena Pangandaran menyediakan berbagai sarana rekreasi yang sangat memadai. Bila ingin bepergian secara rombongan bersama kolega, teman kuliah, atau sahabat-sahabat terdekat transportasi sewa buspariwisata pada perusahaan jasa travel adalah pilihan terbaik. Mengapa demikian? Simak ulasan berikut.

Alasan menggunakan transportasi sewa bus pariwisata
Dibandingkan dengan mengendarai mobil pribadi, bila acara liburan dilakukan secara bersama-sama sebaiknya Anda memilih layanan sewa bus pariwisata. Dengan begitu seluruh anggota rombongan tak perlu “berkorban” tenaga dengan menjadi sopir sementara yang lainnya bisa duduk dengan nyaman. Dengan membayar tarif sewa bus pariwisata Anda memperoleh fasilitas transportasi pulang pergi, pengemudi professional, dan bbm (akomodasi, tiket masuk obyek wisata, dan biaya parkir tidak termasuk).

Tersedia beragam tipe bus pariwisata yang dapat Anda sesuaikan dengan jumlah peserta tour, yaitu micro bus, medium bus, hingga big bus. Micro bus adalah kendaraan elf yang karoseri-nya telah dimodifikasi menjadi untuk kendaraan angkutan. Anda bisa memilih kendaraan ini bila jumlah peserta mencapai maksimal 14 orang. Medium bus cocok untuk rombongan berjumlah maksimal  30 orang, dan big bus adalah sarana transportasi yang dapat mengangkut hingga maksimal 55 orang. Pilihlah penyedia jasa yang mempunyai reputasi bagus, berizin, dan mempunyai banyak armada.

Obyek wisata Pangandaran cocok untuk liburan dengan sewa bus pariwisata
Dari berbagai pilihan obyek wisata di kawasan Jawa Barat, Pangandaran adalah alternatif terbaik bagi Anda terutama bagi penggemar wisata pantai. Perlu Anda ketahui bahwa di sini Anda bisa berkunjung ke 7 pantai cantik yang posisinya berhadapan dengan samudra Hindia. Pantai-pantai tersebut adalah, Pantai Madasari, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Pantai Pangandaran, Pantai Bulak Setra (Pelabuhan – Babakan), dan Pantai Karang Nini.

Lokasi wisata Pangandaran cukup mudah diakses bahkan oleh bus-bus besar yang berkapasitas hingga 55 orang. Selain itu di sepanjang perjalanan Anda dapat menikmati panorama alam yang indah. Jadi jangan khawatir merasa bosan walaupun letaknya sedikit jauh dari kota Bandung atau Jakarta! Wisata alam lain yang bisa menjadi pilihan selain 7 pantai di atas adalah Green Canyon. Konon yang memberi julukan Green Canyon tersebut adalah wisatawan mancanegara yang begitu terpukau dengan kecantikan alam di kawasan ini.  Sumber air alami di lokasi wisata ini begitu jernih hingga dasar sungai yang terbentuk karena proses alam ini terlihat dengan jelas.

Belum lagi pemandangan di sekitar berupa tebing-tebing curam yang melingkupi aliran sungai mulai dari hulu hingga ke hilir. Aktivitas wisata yang umum dilakukan di tempat ini adalah body rafting atau berkemah di alam terbuka. Nah, seru, bukan? Jadi segeralah berburu perusahaan travel terpercaya yang menyediakan layanan sewa bus pariwisata untuk acara liburan dengan rombongan di Pangandaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar