Jumat, 11 Maret 2016

3 Tempat Menarik dalam Paket Wisata Pangandaran


3 Tempat Menarik dalam Paket Wisata Pangandaran

Berkunjung ke Pangandaran adalah sebuah hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan apalagi jika liburan tiba dan menggunakan jasa agen untuk memilih paket wisata Pangandaran dengan beragam pilihan yang menarik. Namun untuk lebih memuaskan diri ketika sedang berkunjung ke Pangandaran maka sebaiknya selalu mengetahui tempat mana saja yang wajib untuk dikunjungi sehingga akan merasa puas dan terpancar eksotika dari Pangadaran itu sendiri sebagai sebuah identitas yang diperlihatkan di tempat tersebut. Setidaknya ada tiga tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Pangadaran karena jika tidak, boleh jadi Anda tidak seutuhnya pernah ke Pangandaran.

Paket Wisata Pangandaran dan Tempat Menarik Wajib Didatangi
Dalam paket wisata Pangandaran, ada banyak tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Hal tersebut adalah biasa karena dalam kenyataannya Pangandaran memang memiliki banyak sekali tempat yang menarik untuk dikunjungi. Objek wisata di Pangandaran bukan hanya tentang pantainya yang indah juga keanekaragaman keindahan alam yang masih sangat asri dan dipertahankan keasriannya baik oleh pemerintah atau  pun oleh masyarakat setempat. Dan berikut ada tiga tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika sedang berada di Pangandaran.
Green Canyon atau Cukang Taneuh
Green Canyon khas Pangandaran ini masih menjadi idola untuk para wisatawan yang datang menuju ke Pangandaran. Lokasinya berada di Desa Kertayasa kecamatan CIjulang. Dari kota Ciamis sendiri dibutuhkan waktu yang cukup lama yaitu dengan melakukan perjalanan sekitar 130 km hingga akhirnya ampai di Cukang taneuh tersebut. Ada banyak keindahan yang bisa dinikmati karena cukang taneuh ini memiliki air yang jernih kehijauan yang memesona setiap mata yang memandang juga bisa melakukan body rafting untuk menikmati keindahan di sekitar green canyon tersebut
Pantai Karang NIni
Objek wisata Pantai Karang Nini berada di Desa Emplak sekitar 83 Km dari kota Ciamis menuju ke arah selatan. Ada kesejukan rimba dimana banyak pohon jati ditemukan di sepanjang jalan menuju tempat pantai ini. Ada juga pemandangna pantai yang indah dan terlihat bagus sekali jika sedang dipandang dari jarak yang cukup jauh. Pintu gerbang Pantai Karang Nini memberikan sebuah keindahan pantai yang mengasyikan untuk dinikmati.
Cagar Alam Pananjung
Paket wisata Pangandaran biasanya juga akan mengajak para wisatawan untuk berkunjung ke Cagar Alam pananjung yang merupakan objek wisata  rimba yang ada di Pangandaran. Taman wisata ini memiliki banyak sekali keindahan alam dan menjadi bukti bahwa kekayaan alam dan sumber daya hayati yang ada di Pangandaran adalah flora dan fauna yang indah.

Bagi yang sudah memilih paket wisata Pangandaran, maka pastikan bahwa ketiga ojek wisata tersebut ada di dalam list perjalanan yang akan dilakukan setibanya di Pangandaran nantinya sehingga tidak akan merasa sia sia atau menyesal di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar