Jumat, 11 Maret 2016

Kegiatan di Green Santirah Pangandaran


http://pangandaran-travel.net/
Santirah River Tubing Paket Wisata Pangandaran

Menu-menu yang disajikan dalam sebuah paket wisataPangandaran terdiri dari beragam pilihan. Untuk satu hari perjalanan biasanya hanya akan diberikan objek wisata yang ideal dan primadona, sedangkan untuk beberapa hari tur akan dilakukan perjalanan ke tempat yang tak biasa bahkan yang belum banyak yang mengunjungi sehingga keindahannya pun seperti langka atau lebih spesial. Salah satu yang juga menjadi primadona adalah adanya santirah river tubing sebuah kegiatan yang dilakukan di sungai dengan tujuan untuk meningkatkan adrenalin juga untuk bersenang senang baik bersama dengan keluarga, komunitas atau dengan teman teman di tempat bekerja.

Santirah River Tubing dalam Paket Wisata Pangandaran
Paket wisata Pangandaran Santirah River Tubing merupakan sebuah objek wisata berbentuk body rafting dan water tubing. Water tubing atau disebut juga river tubing merupakan kegiatan seperti arung jeram dengan tidak menggunakan perahu. Yang digunakan hanyalah ban dalam untuk menjadi wahana mengaruhi sungai dengan aliran tidak berbahaya. Sepanjang perjalanan river tubing akan ditemukan aneka keindahan yang benar benar indah dimana aliran sungan Santirah ini berada di Desa Selasari yang masih asri dan bening. Di sekitar sungai ada banyak pepohonan, batu batu dan hutan yang menimbulkan kesan natural.

Santirah River Tubing ini akan sangat menyenangkan jika dikunjungi bersama dengan keluarga dan anak anak untuk mencoba permainan yang memacu adrenalin. Anak anak yang diperkenalkan sejak dini olahraga seperti ini akan lebih berani dan termotivasi untuk lebih menyukai tantangan serta tidak mudah menyerah. River tubing ini pun biasanya dilakukan bersama sama dengan teman di kantor, teman teman di komunitas karena sepanjang perjalanan bisa sambil bermain, bersenda gurau juga melepaskan penat dari beragam kejenuhan aktifitas rutin di tempat kerja dan di rumah.

Dalam paket wisata Pangandaran, selain Santirah River Tubing ada juga kunjungan ke tempat wisata lainnya seperti Pantai Keusik Luhur yang merupakan sebuah kombinasi alam dimana ada perbukitan yang indah dekat sekali dengan pantai. Jika ada di sebuah bukit maka dengan mudahnya melihat bagaimana ombak bergejolak dan bermain main di lautan. Pangandaran yang memiliki pantai selatan langsung berhadapan dengan samudera Hindia sehingga ombak pun banyak yang menghempas dengan keras dan bergelombang sesuai dengan ketinggian . hasilnya adalah pemandangan putih biru.

Dinamakan Pantai Keusik Luhur karena gelobang laut yang mampu mengangkat pasir ke atas batu karang yang terjal. Keuik artinya adalah pasir sedangkan luhur artinya tinggi. Lokasinya berada di Desa kertamukti Kecamatan Cimerak yang jaraknya sekitar 45 km dari Pangandaran. Sekali berkunjung ke tempat ini maka akan terasa sekali keindahan yang ada dan ingin kembali untuk merasakannya kembali di waktu yang lain dalam paket wisata Pangandaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar