Rabu, 16 Maret 2016

Paket Wisata Unik di Pangandaran, "PASRAH" sebuah primadona WISATA UNIK di Pangandaran


Anda bingung untuk mencari PAKET WISATA PANGANDARAN yang beda dari yang lainnya? kini PANGANDARAN memiliki sebuah destinasi wisata yang unik dan memiliki sebuah wawasan edukasi untuk referensi Liburan anda bersama keluarga maupun perusahaan anda.
Destinasi wisata baru yaitu sebuah paket dari www.pangandaran-travel.net, yang membuat liburan anda menjadi lebih MANTAP.
Paket Wisata PASRAH adalah sebuah AKRONIM. PASRAH adalah PAket wiSata sejaRAH. mungkin jika anda ke pangandaran membeli PAKET WISATA GREEN CANYON dan dilengkapi dengan wisata ini liburan anda akan semakin mantap.
adapun rangkain paket ini yaitu:


a.       Wisata Bahari Pantai Barat
-    View Taman Laut Pantai Barat (anda diajak jalan-jalan untuk melihat Taman Laut Pangandaran)
-          View Pasir Putih Pantai Barat
-    View Monumen Bangkai Kapal Buruan Interpol (MV VIKING yg ditenggelamkan Menteri Susi Tgl 14 Maret 2016, MV Viking yang berukuran 1.322 GT bertahun-tahun diburu oleh 13 negara di dunia karena melakukan kegiatan penangkapan ikan secara ilegal. Kini, kita berhasil menangkapnya. MV Viking adalah bukti nyata kejahatan lintas negara yang melecehkan kedaulatan banyak negara.
Destinasi ini menjadi destinasi yang sangat UNIK dan belum ada di Kota Lain di Jawab. Jika anda penasaran dengan hasil Eksekusi Ibu Menteri ini coba cicip wisata baru di Pangandaran dengan menyiapkan dokumentasi agar anda bisa narsis dengan Kapal Legenda ini)
b.      Jungle Trakking  Taman Wisata Alam Pangandaran , Explore Cagar Alam Pananjung:
-          Goa Jepang (Bunker Petilasan Perang Dunia ke 2, Spot Kamar Tahanan, Pembantaian Manusia, spot  pembuangan mayat) Goa Jepang ini konon digunakan untuk melawan sekutu pada masa Perang Dunia Ke-2
-          Situs Batu Kalde (Orang PERTAMA yang membawa ISLAM ke Pangandaran, Candi/ Arca/Patung penyembahan Dewa Syiwa yaitu Patung Yoni dan Lingga)
-          Goa Panggung (Patilasan Ki Embah Jaga Lautan/Keponakan Nyi Roro Kidul yang memiliki Istri 7, Pernah digunakan sebagai Spot shooting “Masih Dunia Lain Trans 7”, shooting “Angling Dharma” Film Kolosal tahun 90’an)
-          Goa Parat / Keramat : (Hewan Landak yang tersisa di Pangandaran Cagar Alam Pangandaran ; memberi makan secara langsung  Icon Semangat & Paribasa Sunda ; “Cikaracak Ninggang Batu”, Batu Kelamin Pria & Wanita / Batu Jodoh, Batu Paha Ayam, Spot Keluarga Besar dan teman-teman BATMAN).
      Menurut Pemandu Wisata Lokal, Goa ini merupakan tempat beristirahat, sholat, dan bersembunyinya orang yang pertama membawa ISLAM ke Pangandaran yaitu Syech Ahmad dan Syech Muhammad)
-          Goa Miring : spot Batu Pocong, Batu kuntilanak, batu Tulang Kerangka Punggung 

HARGA PAKET tersebut bisa anda beli dengan HARGA HANYA Rp. 85.000,- / Orang, minimal 5 orang.

Untuk info lebih lanjut hubungi marketing dan tour consultant Pangandaran Vacation&Travel:
Mochamad Ramadhany TQ
Telp/Sms : 081223427407
Whatsapp: 087725150520
Pin BBM: RAMA-PVT 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar