Selasa, 15 Maret 2016

Beginilah Cara menikmati Wisata Malam di Pangandaran

Cara menikmati wisata malam di Pangandaran adalah beberapa cara bagi Anda untuk menikmati kawasan wisata Pangandaran di malam hari. Kawasan wisata Pangandaran maupun Green Canyon memang telah lama dikenal sebagai kawasan wisata yang sangat indah. Body rafting Green Canyon yang tersohor serta menikmati keindahan wisata di beberapa curug di kawasan tersebut juga menjadi beberapa kegiatan travel ke Pangandaran yang bisa Anda nikmati.
Namun, pernahkah Anda terpikir mengenai kegiatan seperti apakah apabila Anda ingin menikmati pesona wisata Pangandaran di malam hari? Tentu akan sangat disayangkan apabila Anda hanya menghabiskan malam hari Anda untuk berdiam diri di dalam hotel ketika Anda berada di kawasan wisata Pangandaran. Maka berikut ini merupakan cara menikmati wisata malam di Pangandaran.
Keunikan mobil Gowes
Di kawasan Pangandaran, Anda akan menemukan banyak mobil gowes atau yang juga merupakan sebuah wahana wisata untuk Anda yang ingin menikmati sepeda yang telah dimodifikasi sehingga berbentuk yang seperti mobil. Untuk 1 mobil gowes tersebut, dapat memuat antara 2 – 5 orang.
Keindahan dan keunikan lampu berwarna warni yang sangat indah juga menjadi salah satu keunikan dari mobil gowes yang dapat menemani malam Anda yang sedang berlibur di kawasan wisata Pangandaran. Jenis wahana wisata yang satu ini juga sangat cocok sebagai pengisi waktu Anda di malam hari.
Bermain Sepeda Elektrik
Hampir serupa dengan permainan mobil gowes, jenis sepeda elektrik juga dapat Anda pilih apabila Anda sedang malas untuk mengayuh sepeda. Sepeda elektrik ini telah dilengkapi dengan daya listrik dan memungkinkan Anda untuk berputar-putar di sekitar kawasan wisata tersebut dengan menggunakan sepeda listrik yang banyak tersedia untuk disewakan.
Tak hanya murah meriah, namun bermain sepeda listrik dapat membuat liburan Anda di kawasan Pangandaran menjadi lebih seru dan lebih berkesan. Setelah siang harinya Anda puas bermain body rafting Green Canyon, tak ada salahnya untuk menghabiskan sebagian malam Anda dengan bersantai sambil bermain sepeda elektrik.
Kuliner Malam yang Lezat
Berkunjung ke sebuah lokasi wisata tak dapat dipisahkan dari keseruan mencicipi kuliner yang tersedia di sekitar kawasan tersebut. Apabila Anda ingin mencicipi kuliner lezat yang terdapat di kawasan wisata Pangandaran, maka Do’i cafĂ© yang letaknya tak jauh dari Pasar Ikan Pantai Timur sangat cocok untuk Anda cicipi.
Berbagai menu lezat mulai dari masakan dalam negeri hingga beberapa jenis masakan luar Negeri tersedia di lokasi tersebut dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata Anda setelah lelah menikmati keindahan alam yang terletak di sekitar Pangandaran dan juga Green Canyon. Carilah cara menikmati wisata malam di Pangandaran yang paling cocok dengan Anda agar liburan Anda dapat menjadi liburan terbaik yang pernah Anda peroleh bersama dengan orang-orang terdekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar