Jumat, 11 Maret 2016

Jalan Jalan Ke Pangandaran

http://pangandaran-travel.net/

Mau Kemana dengan Paket Wisata Pangandaran

Berlibur di Pangandaran bisa dilakukan ketika musim liburan tiba, namun untuk yang tidak mau berpikir lama dalam merencanakan, maka paketwisata Pangandaran dapat menjadi pilihan yang cerdas. Dalam paket akan disediakan beragam sarana dan juga objek wisata yang menyenangkan yang bisa dikunjungi ketika sudah sampai di Pangandaran. Di Pangandaran sendiri sedikitnya ada puluhan objek wisata indah yang bisa dikunjungi dan Anda pun dapat memilih beberapa objek wisata saja dalam satu kali perjalanan sehingga bisa lebih maksimal.

Jalan Jalan Asyik  dengan Paket Wisata Pangandaran
Curug Bojong merupakan sebuah objek wisata baru yang masuk ke dalam daftar tempat paket wisata Pangandaran yang wajib dikunjungi. Mengapa wajib dikunjungi? Alasannya ada pada bentuk air terjun itu sendiri dan bagaimana keindahan yang ada di dalam kawasan air terjun tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa kawasan wisata air terjun bojong merupakan sebuah objek wana wisata yang dibentuk oleh pemerintah. Padahal pembentukannya sendiri merupakan ide orang orang yang ada dalam sebuah komunitas atau organisasi yang disebut LMDH atau Institusi Orang orang Desa Rimba yang ada di daerah Sukahurip Kecamatan Pangandaran.

paket wisata Pangandaran selain selalu menambahkan objek wisata yang baru yang dibuka di Pangandaran untuk menjadi pilihan, ada juga objek wisata yang merupakan wajah lama akan tetapi menjadi idola atau tempat favorit untuk dikunjungi. Tempat manakah itu? Ya, mana lagi selain pantai Pangandaran. Objek wisata ini merupakan yang paling menjadi primadona yang berada di Desa Pananjung. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh objek wiata ini dibandingkan dengan objek wisata yang lain. Salah satunya adalah menjadi tempat yang terbak untuk melihat matahari terbit juga tenggelam dalam tempat yang sama atau di lokasi yang persis sama.

Kelebihan lainnya adalah Pantai Pangandaran memiliki pantai yang berpasir putih dan airnya jernih. Jarak antara surut cenderung lama sehingga bisa berenang dengan aman tanpa takut terseret ombak. Ada tim penyelamat juga yang selalu berjaga jaga di sekitaran pantai jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Jalan yang dilalui sepanjang menuju pantai relatif mulus dengan penerangan yang memadai. Ada juga taman laut yang bisa menjadi objek wisata edukasi untuk wisatawan yang membawa anak anak untuk berlibur sambil belajar.

Satu lagi tempat wisata yang tidak kalah bagus, yaitu Citumang yang berada di Desa Bojong Kecamatan Parigi. Objek wisata ini terkenal karena adanya sungai Citumang yang mengalir melewati hutan yang masih asri sehingga air yang ada di sepanjang sungai pun masih jernih dan berwarna bening ke biru biruan. Tepiannya dihiasi dengan batu yang indah yang mempunya relief alami yang menawan bagi yang melihatnya. Maka tidak salah juga jika objek wisata CItumang ini dimasukkan ke dalam daftar tempat wisata paket wisata Pangandaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar